Search site


Contact

David Orlando, Amd

E-mail: orlando_d56@hotmail.com

New list

Berita Hari Ini

Berita Hari Ini
var so = new...

Fotografi Alam & Petualangan

Fotografi Alam & Petualangan
Fotografi Alam dan Petualangan   Menjelajah alam sekaligus menjadi fotografer. Keduanya menjadi paduan aktivitas yang menyenangkan dan tentu penuh tantangan. Semua orang bisa melakukannya. Hanya saja tetap ada beberapa hal yang mesti diperhatikan saat memulainya, seperti bekal dasar...

Belajar Rubik 3x3 Pemula

16/01/2010 00:00

Karena rasa penasaran saya melihat teman dengan lancar memainkan rubik yang mana saya kira permainan itu tidak mungkin diselesaikan. Akhirnya saya membeli rubik dan mencoba belajar dari seorang teman dan internet tentunya. Dan tidak disangka saya dapat menyelesaikan permainan rubik ini dalam waktu kurang lebih 10-15 menit awalnya. Kemudian 5 menit, 2 menit dan 1 menit 24 detik dalam waktu 3 hari.

Jika anda tertarik untuk memainkan rubik baca dan pelajari dilink berikut ini. klik disini

Untuk membentuk ikan secara cepat saya berikan rumus cepatnya dibawah ini : atau download disini dan disini